Mario Teguh Orang Paling Sok Tahu

Kenalkan gan, ane Khafidh Tri Ramdhani. Kaskuser NTT yang lagi merantau di wilayah RPM

Ini boleh dibilang info juga bisa dibilang curhat. Terserah aganlah pokoknya. Yang penting agan harus berhati-hati dengan orang yang akan ane ceritakan.
Begini ceritanya gan. Kadang kan minggu malam ane gak ada kerjaan. Untuk ngisi kerjaan ane nonton tv aja. Ane nonton salah satu stasiun tv swasta nasional. Gila gan, acaranya interaktif banget. Tapi suatu waktu, pengisi acaranya natap ane gan, ane jadi . Terus dia ngomong sama ane Sahabat yang super. Anepun ngeliat sekeliling ane, nggak ada orang selain ane. Anepun langsung berasumsi ini orang sok tahu nih. Ane yang orang biasa kek gini dibilang super. Kan ane gak bisa terbang, gak bisa ngangkat mobil, gak bisa ngeluarin laser dari mata, dan yang paling penting ane gak make cd diluar. Sok tahu banget dia kan gan.

Ini dibawah ini Dia Tersangkanya Gan:
Judul: Mario Teguh Orang Paling Sok Tahu, Thursday, August 28, 2014
Anda baru saja membaca artikel Gambar Profil DP BBM Kata Bijak Anti Mario Teguh yang berkategori Anti Mario Teguh / biografi mario teguh / Mario teguh / Orang Paling Sok Tahu / Sok Tahu dengan judul Mario Teguh Orang Paling Sok Tahu. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://antimarioteguh.blogspot.com/2014/08/mario-teguh-orang-paling-sok-tahu.html. Terima kasih!
Posted by: Unknown Mario Teguh Orang Paling Sok Tahu Updated at : 11:35 AM

Artikel Terkait Gambar Profil DP BBM Kata Bijak Anti Mario Teguh Anti Mario Teguh ,biografi mario teguh ,Mario teguh ,Orang Paling Sok Tahu ,Sok Tahu

Belum ada komentar untuk "Mario Teguh Orang Paling Sok Tahu"

Post a Comment

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Polling / Vote MArio Teguh Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami