Kata Bijak Mario Teguh

Artikel sederhana, gak perlu panjang-panjang kang. Soalnya nih artikel juga sebetulnya perlu jadi topik yang hot dari kalangan tertentu.
Apakah itu? Sesuai dengan judul di atas. Yaitu, banyak orang yang beranggapan apa yang diucapkan Mario Teguh itu hanya bualan belaka. Cuma ucapan yang hanya sekedar ucapan. Dengan begitu mudahnya mengatakan hidup itu mudah, asal bla bla bla.
Oke, saya setuju. Memang mudah, karena ya memang itu diucapkan. Semua orang bisa’kan? Tapi sekarang coba anda yang merasa kata-kata itu cuma mudah dimulut, pak Mario Teguh bisa jadi motivator terpopuler itu bukankah karena berjuang juga yak? Orang-orang yang sukses dan bertahan lama adalah orang-orang yang berjuang keras dari bawah dan menyukurinya saat di atas.
Baginda Rasulullah saja, dalam menyampaikan hadist dan wahyu Allah saja pernah mendapat cacian dan makian yang lebih parah. Itu karena apa? Mereka takut. Takut akan hal yang akan menimpa mereka apabila mereka tak mau menuruti. Karena, mereka takut menerima kebenaran yang mempunyai proses yang sulit.
Sekarang, jujur dalam diri anda. Apakah anda merasa telah melakukan apa yang Rasulullah perintahkan? Jika tidak. Mengapa kalian membenci orang-orang yang mengajak kalian ke jalan yang benar? Takut? Takutlah kepada Allah. Allah maha Pengasih lagi Maha PenyaYang. Janganlah takut pada kebenaran.
Jadi? (Fikirkan sendiri dalam benak anda)
#salam ndeso Bojonegoro
Judul: Kata Bijak Mario Teguh, Sunday, August 10, 2014
Anda baru saja membaca artikel Gambar Profil DP BBM Kata Bijak Anti Mario Teguh yang berkategori Kata Bijak / Kata Kata / Mario teguh dengan judul Kata Bijak Mario Teguh. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://antimarioteguh.blogspot.com/2014/08/kata-bijak-mario-teguh.html. Terima kasih!
Posted by: Unknown Kata Bijak Mario Teguh Updated at : 6:39 PM

Artikel Terkait Gambar Profil DP BBM Kata Bijak Anti Mario Teguh Kata Bijak ,Kata Kata ,Mario teguh

Belum ada komentar untuk "Kata Bijak Mario Teguh"

Post a Comment

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Polling / Vote MArio Teguh Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami