Kenapa Anda begitu membenci mario teguh ?

Kenapa aku benci Mario Teguh? Karena dia jadi kaya dengan bacotan basinya
Kenapa aku muak dengan Mario Teguh? Karena dia semacam ustad yang mengeruk keuntungan dari ceramah gak mutunya.
Aku tidak akan membenci Mario Teguh jika dia gak punya pengikut banyak sedemikian sehingga dia gak kaya dan tak mampu dapat uang darinya; Aku gak akan muak dengan bacotan Mario Teguh, jika saja Mario Teguh itu cuma selevel temen-temenku yang musti kerja keras untuk dapat sesuap nasi dan musti susah payah beli pulsa untuk sekedar nulis status di facebook.

Ya, kata-kata Mario Teguh itu umum, bisa dijumpai diberbagai kitab suci dan kata-kata bijak. Aku gak akan muak jika kamu, atau temenmu yang ngomong ampe berbusa-busa, tapi aku muak dan benci dengan bacotanmu jika kamu dengan bacotan yang katanya bijak itu bisa bikin dirimu lebih kaya dari aku, dan bisa melancong kemana saja dengan uang hasil kampretanmu.
Yang membedakan kamu dengan Mario adalah Uang dan Ketenaran. Yang membedakan benciku adalah Uang dan Ketenaran. Aku iri, aku dengki dengan Uang Mario, dan Tenarnya Mario dari modal kata-kata basi.
Iri dengki itu dosa ketika sebaris sajak terdengar lirih,”Melalui dosa kita Dewasa”.
*Catatan: Tulisan ini Sarkas, jangan ditarfsirkan secara literal


Dikuti dari http://haqiqie.wordpress.com/2012/08/07/kenapa-aku-benci-mario-teguh/
Judul: Kenapa Anda begitu membenci mario teguh ?, Sunday, August 10, 2014
Anda baru saja membaca artikel Gambar Profil DP BBM Kata Bijak Anti Mario Teguh yang berkategori Bacot / Benci / Kata Kata / Mario teguh / Muak dengan judul Kenapa Anda begitu membenci mario teguh ?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://antimarioteguh.blogspot.com/2014/08/kenapa-anda-begitu-membenci-mario-teguh.html. Terima kasih!
Posted by: Unknown Kenapa Anda begitu membenci mario teguh ? Updated at : 4:25 AM

Artikel Terkait Gambar Profil DP BBM Kata Bijak Anti Mario Teguh Bacot ,Benci ,Kata Kata ,Mario teguh ,Muak

Belum ada komentar untuk "Kenapa Anda begitu membenci mario teguh ?"

Post a Comment

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Polling / Vote MArio Teguh Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami