Kata Kata Motivasi Mario Teguh

Kalian fansnya Mario Teguh? Pasti kalian pernah membaca, melihat, atau mendengar kalau hidup tak semudah omongan Mario Teguh. Bisa jadi kalimat itu benar. Tapi meskipun hidup tak semudah omongan Mario Teguh. Yang jelas Mario Teguh telah membuktikan kalau bisa hidup enak meskipun cuma ngomong di depan orang.
hidup tak semudah omongan mario teguh Kata Kata Motivasi Mario Teguh
Daripada mikirin itu mendingan kita coba baca-baca kata-kata Mario Teguh di bawah ini. Siapa tau hidup kita yang tadinya penuh kegalauan bisa berubah menjadi penuh cobaan. Yaaa, namanya juga hidup.
Banyak orang khawatir tentang masa depan yang dekat, tapi santai dengan kebiasaan buruk yang merusak sumur hidup.
Banyak orang yang mengatakan tidak bisa, sesungguhnya ingin mengatakan tidak mau. Jika mau, apa pun bisa.
Kita sering minder melihat orang besar yang sukses, padahal dulunya mereka juga kecil dan minder, tapi rajin.
Selalu optimis memang tidak menjamin keberhasilan, tapi tetap lebih baik daripada selalu pesimis.
Anda tidak harus menunggu semuanya membaik dulu, sebelum Anda memulainya. Tugas Anda adalah untuk memperbaiki, dan agar semuanya menjadi baik karena Anda memulai.
Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil.
kata kata motivasi mario teguh terus belajar Kata Kata Motivasi Mario Teguh
Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan.
Anda tidak akan berhasil menjadi pribadi baru bila anda berkeras untuk mempertahankan cara-cara lama anda. Anda akan disebut baru, hanya bila cara-cara anda baru.
kata kata motivasi mario teguh tentang cinta Kata Kata Motivasi Mario Teguh
Cinta adalah semangat. Cinta adalah kepercayaan. Cinta adalah energi yang tak dapat dimusnahkan.
Jangan terburu-buru. Pilihlah yang terbaik. Sedih memang lihat orang yang kita sayang bahagia dengan orang lain. Tapi lebih sedih jika dia tidak bahagia saat bersama kita.
Cinta adalah membiarkan orang yang kita cintai menjadi dirinya sendiri dan tidak merubahnya seperti gambaran yang kita inginkan.
Tuhan menganugerahkan sekeping hati pada kita dan memberikan sekeping hati yang lainnya pada seseorang yang harus kita cari. Itulah cinta.
Hanya orang takut yang bisa berani, karena keberanian adalah melakukan sesuatu yang ditakutinya. Maka, bila merasa takut, anda akan punya kesempatan untuk bersikap berani.
Tinggalkanlah kesenangan yang menghalangi pencapaian kecemerlangan hidup yang diidamkan. Dan berhati-hatilah, karena beberapa kesenangan adalah cara gembira menuju kegagalan.
Seseorang yang menolak memperbarui cara-cara kerjanya yang tidak lagi menghasilkan, berlaku seperti orang yang terus memeras jerami untuk mendapatkan santan.
kata kata motivasi mario teguh jangan malas Kata Kata Motivasi Mario Teguh
Salah satu pengkerdilan terkejam dalam hidup adalah membiarkan pikiran yang cemerlang menjadi budak bagi tubuh yang malas, yang mendahulukan istirahat sebelum lelah.
Bila anda mencari uang, anda akan dipaksa mengupayakan pelayanan yang terbaik. Tetapi jika anda mengutamakan pelayanan yang baik, maka andalah yang akan dicari uang.
Orang yang hidup hanya untuk dirinya sendiri lebih mudah untuk merasa sedih dan tidak berguna.
Kebesaran orang bukan ditentukan oleh besar kecil tubuhnya, melainkan besar kecil hatinya.
Terkadang perubahan besar dimulai dari perubahan kecil seperti menghilangkan penundaan untuk bertindak.
Kita tidak hanya dituntut untuk fokus dalam berjuang, kita juga harus berkembang dalam proses dengan terus.
Anda tidak dapat hanya sekedar duduk dan menunggu seseorang datang, terkadang anda harus beranjak dan mencarinya.
Jangan menjadi seorang yang penakut dalam melangkah, tetapi kita harus memperhitungkan langkah kita.
Orang yang berhasil akan mengambil manfaat dari kesalahannya dan mencoba akan mencoba kembali untuk bangkit.
Gimana kata-katanya Om Mario Teguh? Mantab kan? Apabila hidup kalian lebih bermakna membaca kata-kata Om Mario Teguh di atas, jangan lupa sebarkan ke teman-teman kalian ya.
Salam Semangat Anti Galau Republik Indonesia!
Nb: Buat kalian yang suka menunda, saya sudah buatkan wallpaper dari kata-kata Om Mario. Bisa dipasang di netbook kalian.
Wallpaper Mario Teguh 600x337 Kata Kata Motivasi Mario Teguh
Judul: Kata Kata Motivasi Mario Teguh, Sunday, August 10, 2014
Anda baru saja membaca artikel Gambar Profil DP BBM Kata Bijak Anti Mario Teguh yang berkategori Kata Bijak / Mario teguh / Motivasi / Motivator dengan judul Kata Kata Motivasi Mario Teguh. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://antimarioteguh.blogspot.com/2014/08/kata-kata-motivasi-mario-teguh.html. Terima kasih!
Posted by: Unknown Kata Kata Motivasi Mario Teguh Updated at : 6:42 PM

Artikel Terkait Gambar Profil DP BBM Kata Bijak Anti Mario Teguh Kata Bijak ,Mario teguh ,Motivasi ,Motivator

Belum ada komentar untuk "Kata Kata Motivasi Mario Teguh"

Post a Comment

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Polling / Vote MArio Teguh Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami